Calon Suami Idaman

Setiap perempuan di dunia pasti punya “pria impian”nya masing-masing, ada yang harus tinggi, ganteng, bisa main musik, bisa nungging (eh), bisa ditabokin sesuka hati (eh kok), atau yang lainnya. Berikut adalah pria impian saya untuk jadi calon suami masa depan:

1. Rajin Ibadah
Terdengar klasik, but yeah siapa sih yang gak mau punya pendamping hidup yang rajin ibadah? Semua orang pasti pengen. Pria yang rajin beribadah di mata saya adalah dia yang bisa menenangkan saya, memimpin saya, dan mencintai saya setulus hatinya. Pria yang rajin beribadah adalah dia yang akan membimbing kita menuju jalan Tuhan… :’)

2. Pandai
Pandai disini bukan hanya dalam hal akademis, tapi juga dalam berbagai aspek kehidupan. Pria pandai yang saya mau adalah dia yang pandai dalam mengatur waktunya, financialnya, pandai membimbing pasangannya dan anaknya, pandai bergaul, pandai bekerja keras, dan pandai yang lainnya. Ada gak sih yang begini? Ada kok pasti B-)

3. Humoris Romantis
Dua kombinasi yang akan selalu membuat siapapun yang berada di sampingnya merasa bahagia.

4. Marah tepat pada tempatnya
Saya adalah orang yang tidak suka dengan seorang pemarah yang benar-benar tidak bisa mengukur amarahnya. Saya pernah dengan mudahnya mengakhiri hubungan dengan beberapa mantan yang pernah marah tidak pada tempatnya. Karena marah di tempat umum bagi saya berarti tidak menghargai pasangan. Saya akan sangat menghargai pasangan yang bisa mengukur kadar amarahnya, atau jika marah bicara dengan baik tidak dengan nada tinggi yang menyebalkan.

5. Bisa Mengemudi
Yeaaaa! Saya ingin pasangan hidup saya nanti bisa mengemudi, minimal salah satu mobil atau motor, tapi akan sangat bahagia sekali bila bisa mengemudi mobil dan tau seluruh jalan-jalan di ibukota dan sekitarnya :p (saya ini cari suami apa cari supir sih)

6. Mencintai Saya dan Keluarga Saya
Ibu saya pernah berpesan “carilah pasangan hidup yang mau mencintai keluarga kamu, bukan hanya kamu”. Jadi tidak terlalu muluk, bukan?

7. Menerima saya apa adanya
Klasik lagi kaaannn? Tapi ya begitulah. Saya ini absurd, plin plan, dan membingungkan, tapi orang-orang yang menerima saya apa adanya selalu menyukai saya apapun keanehan dalam diri saya.

8. Pria Tulen (bukan bekas homo atau bisex), Muslim, Jawa
LAST! Yeaahhh, dia harus pria tulen. Bukan bekas homo atau bisex. Dia harus pria yang benar-benar menyukai perempuan. Seagama itu pasti, dan permintaan dari Bapak saya yang harus berasal dari Pulau Jawa… Bukan rasis, tapi saya berusaha memenuhi permintaan Bapak… :’)

Itulah kira-kira kriteria pria idaman saya yang saya harapkan bisa menjadi pendamping hidup saya. Kalo kalian??

 

salam hangat 🙂
nhanhas

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s