Sepatu

ini bukan cerita tentang lagunya Tulus yang booming itu. ini cerita tentang betapa susahnya mencari sepatu buat saya. yak saya!

kebayang gak sih punya kaki berukuran 43 untuk seorang perempuan? gak kebayang kan… dengan tinggi saya yang 171 cm, sebenernya agak ga wajar nih ukuran kaki, tapi emang ternyata itu keturunan. jadi dari kecil saya sudah mengalami betapa susahnya nyari sepatu.

waktu SMP & SMA, nyari sepatu itu masih gampang-gampang susah. ukuran 40 – 41 itu masih banyak di pasaran. begitu kuliah, size bertambah. sampe pada satu titik dimana saya ngerasa ada yang salah sama kaki saya, terutama telapak kaki. lalu saya mikir, kenapa ya? oh ya… karena selama ini saya sering pake sepatu kesempitan. ya soalnya memang mau-gamau kan harus pake sepatu yang kesempitan, kecuali mau pake sandal jepit.

setelah malang melintang kesusahan mencari sepatu atau sandal unyu untuk saya, saya akhirnya bisa mengakali… pertama, sandal, bisa beli sandal cowok, tapi yang semi-semi sandal cewe. kan sekarang banyak tuh model-model sandal cowok yang mirip sama sandal cewek. hihihi. kedua, sepatu, dulu saya sering beli sepatu merk Converse, seiring berjalannya waktu akhirnya saya menemukan Toko Sepatu Payless, dmana disana ada ukuran untuk kaki bernomor 43 bagi perempuan. AH SENANGNYA!!!

tapi kesenangan saya akan hadirnya Payless jadi berkurang saat ini. seminggu terakhir lagi merasa butuh banget buat beli sepatu baru, tapi sudah tiga toko Payless di tiga Mall berbeda yang saya kunjungi, dan stok sepatu nomer 43 mereka menipis. bahkan dengar-dengar dari pegawainya, terancam ditarik dari pasaran! APA???

sempet bingung dan sedih sih. tapi sudah tau beberapa tempat bikin sepatu handmade. dan ada beberapa teman yang kasih info dimana aja bisa beli sepatu bernomor besar. but then, saya tetap menyayangkan kenapa Payless harus mengurangi jumlah sepatu berukuran 43 dari toko mereka? karena saya yakin, bukan cuma saya aja yang butuh sepatu unyu berukuran gak unyu (baca: besar). hiks.

 

Salam,
nina

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s