Ketemu Kembaran

Sebenernya saya gak punya kembaran, karena lahir sebagai anak bontot dan gak ada gen kembar dalam keluarga besar. Tapi dari dulu banget, saya selalu punya kesenangan sendiri kalo ketemu sama orang-orang yang tanggal dan bulan lahirnya sama kaya saya. Rasanya kaya ketemu kembaran gitu! Hahaha.

Dulu mantan saya lahir di tanggal dan bulan yang sama, tapi tahunnya beda. Selama pacaran, tiap tahun, kita berdua gak mau rugi banget (hahaha), kalo nraktir temen pasti patungan berdua, ngerayain ulang tahun juga pasti berdua. Begitu putus sama dia, duhhhh, saya kehilangan teman untuk berbagi dana pas ulang tahun. Hihihi. Yang agak awkward pas kita ulang tahun, dia pasti selalu kirim entah itu whatsapp/line/bbm/sms ke saya kata-kata mutiara selamat ulang tahun yang mau-gak-mau saya balas juga dengan mengopi apa yang dia tulis di atas (dan momen ini duluuuu selalu jadi momen saya balikan lagi sama dia). Setelah saya memutuskan buat serius cari calon suami dan ketemu sama suami, saya udah gak mau ucapin selamat ulang tahun lagi ke dia. Well, menjaga hati dan hubungan dengan suami saya rasa sekarang jauh lebih penting sih 🙂

Orang kedua yang ulang tahunnya sama kaya saya adalah anaknya tetangga saya. Meskipun gak deket-deket banget, saya kalo ngeliat anak ini ya pasti langsung batin “ah! kembaran gw nih…” hahaha. Orang ketiga yang masih anak-anak juga adalah keponakan saya dari keluarga Bapak. Tapi karena gak terlalu deket sama keluarga itu, jadi saya ngerasa biasa aja dan gak ngerasa ada koneksi apa-apa.

Orang Keempat yang ulang tahunnya sama kaya saya, ibunya mantan, yang sampai sekarang kalo ketemu saya selalu bilang “aduh, calon menantu yang batal”. Dengernya gimana gitu. Hahahaha. Dulu waktu saya pacaran sama anaknya, kalo saya ulang tahun, saya gak dapet kado apa-apa. Pernah ke-GR-an karena si mantan beli sesuatu yang bagus banget, saya kira itu bakalan jadi kado buat saya, ternyata buat ibunya! Hahahaha. Parah ya ini?

Dan orang terakhir yang saya ketahui ulang tahunnya sama kaya saya (ini beneran kembar! soalnya tahunnya pun sama) adalah teman sekantor saya. Dari awal banget masuk, saya udah sering ngerecokin dia minta design ini-itu, belum lagi kebawelan saya yang minta gambarnya harus bagus, warnanya harus oke, dan lain-lain. Kebayang sabarnya dia harus menghadapi saya setiap harinya, hanya via Skype! (soalnya dia di Kantor Bandung, saya di Jakarta). Dan saya baru tau hari ini, kalo kita kembar… Tanggal, bulan, dan tahun lahir kami sama… Hahaha. Saya langsung menyapa dia “hai kembaran!”, kok berasa seneng gini ya nemu kembaran? hihihi.

 

Cheers,
nina

Advertisements

One thought on “Ketemu Kembaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s