Rindu Galau

qregtege
salah satu hasil kegalauan saya

Hari ini saya buka beberapa akun blog lama saya yang bertemakan galau-galau unyu gitu. Anehnya, dari dulu saya itu punya kecenderungan untuk bikin beberapa alamat blog, dengan tema berbeda di setiap blognya. Jadi kalo galau sama si A, saya bikin blog A, galau sama si B, saya punya blog B. Hahahaha.

Tapi satu hal yang saya rindukan dari galau-galau unyu jaman dulu banget itu adalah kemampuan saya untuk menyerap kegalauan saya dalam sebuah tulisan. Biasanya kalo lagi galau gitu, saya langsung dapet banyak inspirasi buat nulis. Kalo lagi jatuh cinta, kebanyakan inspirasi saya adalah buat gombalan. Galau itu bener-bener bikin saya kreatif.

Saya inget dulu, waktu lagi galau banget sama seorang gebetan, saya bangun tengah malam dan menulis sebuah surat cinta buat dia. Entah karena saya larut sama surat cinta yang saya tulis, atau memang perasaan saya yang galau itu sudah menjadi-jadi, saya menulisnya sambil menangis sesenggukan. Besoknya, beberapa jam setelah saya post surat cinta saya itu di blog galau saya, orang yang saya galauin ngebales surat cinta saya dengan sebuah surat penolakan. Gilanya, lewat blog yang dia punya juga! Hahaha. Aduh, saya sendiri malu kalo inget itu.

Saya gak cuma pernah dapet surat penolakan dari tulisan-tulisan galau saya. Ada juga beberapa orang yang akhirnya memahami kegalauan saya dan mengambil langkah cepat, salah satunya suami saya. Dulu itu dia cueeekkk banget. Jujur, saya adalah orang yang mengambil tindakan pertama dalam pedekate yang kami lakukan. Sampai saya harus nulis kegalauan saya di twitter, dan gilanya………. dibales sama dia tanpa mention saya. Norak banget gak sih?? Tapi begitulah kegalauan saya berakhir. Galau saya akhir-akhir ini lebih sering seputar dunia online shop… Hahahaha.

Duh, saya jadi kangen ngegalau…

 

Salam Galau,
nina

Advertisements

4 thoughts on “Rindu Galau

    1. suamiku dulu mbak non, langkah cepatnya langsung ngajakin ngedate… eh dia mah lari deng, abis ngajakin ngedate, ngajakin nikah… hahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s