I’m Ready for 2016

Berhubung masih tanggal 6, jadi saya mau nulis tentang apa saja yang terjadi di tahun 2015 dan apa harapan saya di tahun 2016. hehehehe.

Selama 2015, total ada dua kota di luar negeri yang saya kunjungi (Bangkok dan Pattaya), dan ada 7 kota baru di Indonesia yang saya kunjungi (Padang, Bukittinggi, Batusangkar, Kendari, Makassar, Ambon, dan Garut) selain dua kota lain yang selalu saya kunjungi (bandung dan jogja).

Selama 2015, saya ketemu ratusan orang baru dalam hidup saya. Mulai dari orang Kementerian, mahasiswa lucu pas saya ikut sosialisasi, dosen-dosen kepo, sampe bapak-bapak ngeselin yang gak berani saya lawan selama 4 bulan karena….. selalu inget bapak sendiri.

Selama 2015, saya merencanakan pergi ke beberapa tempat, tapi gagal karena pekerjaan. Hahahaha.

Selama 2015, saya kehilangan 2 orang terdekat yang pernah mewarnai masa kecil saya. Pakde Zainal dan Mas Wawi.

Selama 2015, saya belajar untuk kecewa, marah, sedih, dan patah hati lagi. Namun kemudian bangkit lagi, untuk tersenyum lagi, memaafkan lagi, dan menyayangi siapapun.

Tahun 2016, saya gak punya resolusi yang gimana banget, karena masih ada resolusi 5 tahunan yang belum tercapai. Tahun ini cuma pengen jadi lebih baik aja, nambah anggota keluarga baru juga (aamiin), dan yang pastinya banyakin nabung bukan jajan make up (hahaha).

Mengutip kata-kata teman saya dulu:

“Bulan Januari itu mengingatkan gw bahwa tahun sudah berganti, umur gw bakal bertambah sebentar lagi, jatah hidup gw semakin menipis, dan satu-satunya hal yang bisa gw lakukan adalah berharap bahwa gw bisa melalui bulan-bulan berikutnya sampe desember dengan baik, tidak menyia-nyiakan apapun yang sudah Tuhan kasih ke gw…”

 

Advertisements

2 thoughts on “I’m Ready for 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s