Mesra-mesraan di tempat umum

Kadang suka heran sama orang/pasangan yang suka mesra-mesraan di publik. Mesra-mesraan yang gimana gitu loh, sampe yang liatnya pun risih. Seumur-umur saya pacaran sampe nikah, saya jarang sih pamer mesra-mesra di tempat umum, soalnya emang gabisa mesra, dan kalo di mesra-mesrain gitu malah males. Aneh ya?

Kemarin saya harus pergi-pulang dengan travel Jakarta-Bandung karena urusan pekerjaan. Perjalanan dari Bandung ke Jakarta saya habiskan dengan mendengarkan bapak-bapak di sebelah saya telponan dengan istrinya dan mesra-mesraan. Masalahnya, dia mau berbisik pun, saya denger! Aduh pak… Saya udah gak bisa konsen lah itu. Mulai dari kata-kata “Iya kamu bayangin aja aku lagi meluk kamu” sampe “iya, nanti kalo aku sampe aku cium ya”, membuat saya berpikir “YAUDAH SIH PAK, GAUSAH PAMER…” (dasar suka iri… hahaha)

Gara-gara kejadian semalem, saya jadi keingetan beberapa adegan mesra-mesraan di tempat umum yang sering saya liat. Beberapa adegan mesra yang saya lihat memang sudah menjurus ke arah yang aneh sih, bahkan sampe diusir Polisi Militer (daerah rumah saya adalah daerah militer). Saya ketawa-ketawa gitu waktu liat anak-anak muda mesra-mesraan di pinggir jalan terus diusir Polisi Militer. Hahaha.Dulu jaman kuliah juga saya suka risih liat temen sendiri mesra-mesraan yang gimana banget gitu. Apalagi itu kan di lingkungan kampus ya, kok mereka bisa begitu.

In the end, sebenernya itu hak mereka juga sih untuk mesra-mesraan, tapi mbok ya liat-liat tempat gitu kan… Gimana nasib para jomblo yang liat mereka bermesraan kan? Wong ya udah bersuami kaya saya aja masih suka sewot. Hahaha.

Advertisements

2 thoughts on “Mesra-mesraan di tempat umum

    1. lebih risih lagi kalo masih anak sekolah mba non yang mesra2an >.< tapi aku juga sama suami suka PDA, tp bisa dihitung pake jari sih itu.. hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s