That Awkward Moment

image

Pernah merasa canggung atau aneh saat ketemu seseorang?

Barusan aja melalui 1 jam yang panjang. Buat saya ya. Hahaha.

Jadi, saya barusan aja ketemu orang yang udah 5 tahun ga ketemu. Bukan orang biasa sih, saya pernah jatuh cinta sama dia, tapi dianya nggak. Hahaha, syedih. Terakhir ketemu dia itu adalah saat dia kasih undangan nikahnya ke saya, ketemuan terakhir itu pun awkward banget, saya minta ditemenin sama keponakan-keponakan saya yang masih kecil-kecil itu, dan dia ditemenin adiknya. Dan terakhir banget kontak-kontakan sama dia adalah sesaat sebelum dia menikah, dan itu pun harus saya akhiri karena saya takut itu misslead kemana mana.

Hari ini, untuk beberapa saat, saya ketemu dia. Gatau kenapa, padahal udah 5 tahun juga gak ketemu, tapi suasananya awkward. Muka saya udah pucet, dia juga pucet. Aneh ya? Hahaha. Saya juga ngerasa aneh banget, padahal saya udah yakin banget kalo ketemu dia bakalan biasa aja, tapi nyatanya emang bener ya itu quote-quote di Instagram, kalo pernah ada apa-apa sama seseorang, pasti gabisa biasa aja pas ketemu lagi. Yah gitulah…

Advertisements

3 thoughts on “That Awkward Moment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s