When July Ends

Ternyata saya udah hampir sebulan gak nulis blog. Hihihi. Saya belum terbiasa bikin post berjadwal gitu, karena lebih seringnya nulis itu ya spontanitas aja. Ini nih yang harus saya rubah, harus dibiasakan menulis kan ya? 😀

Bulan Juli ini saya sibuk banget. Ih gaya ya? Sebenernya sibuk menata hati sih, setelah porak poranda gara-gara lebaran kemaren dan dapet pertanyaan ya-itu-lah-ya. Eh gak cuma pertanyaan sih, tapi juga nasehat ini itu yang bikin saya pengen teriak “ih kamu tuh ga pake sepatu saya, gatau kan kalo saya kapalan, lecet-lecet atau gimana???” Hahahaha. Lebay sumpah. Makanya setelah lebaran saya lebih milih tenggelam dalam kerjaan atau nonton drama korea.

Bulan Juli ini selain sibuk menata hati, saya juga sibuk menata wajah. Halah. Ini gara-gara jerawat saya yang selama 3 bulan ini kok ga berhenti-berhenti tumbuh dan ninggalin bekas yang bikin males. Jadilah saya hampir tiap hari itu ya browsing, nonton video, liat-liat toko online, semuanya demi mencari skincare apa yang cocok. Saya tertarik beli FTE SK-II sebenernya, tapi karena mahal dan saya takut breakout parah lagi, saya pun cari alternatif. Etapi ternyata emang skincare bagus itu ya kebanyakan harus bikin dompet kempes sih ya. Akhirnya pilihan saya jatuh ke brand korea, Laneige. Harganya sih ga terlalu murah juga, tapi masih affordable lah buat saya, meskipun bikin hati menangis juga. Etapi suami saya, karena tau saya juga lagi menata hati gitu ya, dia ngehibur saya bilang: “yaudah gak apa, sekarang puasin dulu ya ngerawat mukanya, nanti kalo kita punya anak kan kamu sibuk ngurusin anaknya…” etapi abis itu saya baper lagi. Hahahaha. Btw, nanti saya ceritain ya tentang skincare saya… 🙂

Bulan Juli itu sebenernya saya ulang tahun. Hahaha. Tapi karena emang dari dulu saya gak pernah ngerayain ulang tahun, ya saya biasa aja gitu. Saya malah sedih sebenernya, soalnya kata orang kan umurnya nambah ya, tapi buat saya ya jatah umur saya berkurang gitu. Tambah sedih karena diingetin sama ibu saya, udah umur segini, buruan ngasih dia cucu, jangan nemenin suami main pokemon mulu.

Dan bulan Juli hampir berakhir… Semoga bulan Agustus nanti saya bisa lebih produktif lagi. Aamiin. (eh kaya anak-anak kekinian gitu ya yang tiap awal bulan berdoa *halah*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s