Hello December :)

Hello December
Do you remember
The last eleven months when i got dumber
And angrier
Because i need an answer
Now you have come as a finisher
2016 is such a hardest year
And life is such a roller coaster
I wish i can draw a border
So there is no need to wander
And the only thing i need to do is to get a little calmer
Because life will be a little happier

 

Udah desember aja ya? Saya udah 3 minggu lumayan sibuk dan dalam seminggu paling stay di kantor cuma selama 2 hari. Desember itu semacam bulan penutupan, terutama tutupan projek, jadilah sebelum Desember pasti riweuh masalah projek. Selain ngurusin projek, kemaren juga heboh mau beli tiket Coldplay, etapi gajadi setelah beberapa hari galau dan banyak pertimbangan #tsaelah.

Kalo udah akhir tahun gini biasanya jadi lebih galau, karena jadi sering bertanya pada diri sendiri. Yaelaaahhh. Paling juga galau cicilan kapan selesainya (HAHAHAHA). Tapi dari dulu sih saya kalo udah akhir tahun gini suka galau, suka jadi mellow, suka ngerasa kok tahun berjalan cepet banget dan kenapa saya kok kaya belum ada kontribusinya apa-apa gitu.

Udah desember juga, ada banyak drama korea yang terbengkalai karena sibuk, janji-janji sama temen untuk ketemuan tapi gak ketemu-ketemu karena jadwal padat merayap, atau janji sama keponakan buat berenang kalo udah gajian (ntah udah berapa kali gajian, tapi belum pergi-pergi juga). Tuh kan mellow lagi 😦

Semoga Desember sebagai bulan penutupan bisa lebih indah. Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s