Current Addiction

Ada beberapa hal yang belakangan ini bikin saya ketagihan. Setelah ketagihan beli lipstick, beli skincare, nonton drama korea, sampe ketagihan kopi (kalo yang ini belom bisa sembuh), sekarang saya lagi ketagihan sama beberapa hal. Gak penting sih ya sebenernya, tapi kayanya saya cuma bisa diem dan fokus ketika saya sudah melakukan ini *halah*.

  1. Nonton “Knowing Brother”
    Salah satu Variety Show favorit saya dari Korea, Running Man, gosipnya bulan Februari ini akan berakhir setelah 7 tahun menghibur saya (tapi kemudian acara ini gak jadi di stop, dan tetap berlanjut, YEAY!). Karena gosip itu, saya mulai cari Variety Show lain supaya saya tetep bisa ketawa-ketawa kalo stress. Berakhirlah saya dengan Knowing Brother ini. Variety Show yang baru mulai tayang di akhir tahun 2015 kemarin, belum lama banget, tapi udah tenar banget. Joke-nya sesegar joke Running Man, dan tentunya anggotanya kan beda dari Running Man, jadi saya seneng banget lah kalo nonton ini…
  2. Urban Zakapa
    Belum jauh-jauh dari Korea lah ya, saya lagi suka banget sama Urban Zakapa ini. Urban Zakapa ini terdiri dari 3 orang, 2 laki-laki, 1 perempuan, aliran musiknya R&B. Saya suka banget sama UZ udah agak lama sebenernya, tapi semenjak mereka merilis mini album mereka di tahun 2016 kemarin, ada satu lagunya yang terus-terusan saya puter dan gak pernah bosen, dengan judul “I Don’t Love You”. Nah jadi sekarang saya kalo pagi-pagi gitu pasti di buka dengan lagu itu, dilanjut dengan lagu-lagu UZ yang lain semacam “Coffee Latte” atau “I Hate You”. Sukak laahhh… ❤

  3. OST Goblin
    Udah dramanya bikin baper, OSTnya juga suka bikin baper. Dari total 14 OST yang dirilis untuk drama Goblin, semuanya saya sukaaaaa! Di iPhonee saya sampe ada playlist tersendiri untuk OST Goblin ini. Gilak ya? Hahaha. Tapi coba deh dengerin “Round and Round” by Heize, atau “Hush” by Lasse Lindh, atau “Wish” by Urban Zakapa… Ini kayanya hampir tiap hari muter di kuping saya, tapi gak pernah bosen.

  4. BIGBANG!
    Percayalah, saya itu pengikut KDrama, bukan KPop. Tapi karena salah satu anggota BIGBANG ini main drama/film, jadilah saya sering browsing tentang BIGBANG. Nah Desember lalu, BIGBANG ini merilis 2 lagu baru, dan konon katanya mereka bakalan hiatus dalam waktu yang agak lama karena anggotanya udah mulai memasuki masa Wajib Militer. Anggota pertama yang bakalan wamil itu adalah T.O.P, yang tentunya adalah favorite saya (YAELA!). Salah satu lagu yang rilis desember kemarin judulnya “Last Dance”, dan saya suka banget sama lagu ini. Sampe saya suka liat video-video live mereka pas perform lagu ini, terus ada beberapa video yang nunjukin kalo si T.O.P nangis pas nyanyi lagu ini, karena sedih bakalan Wamil 2 tahun… Terus saya jadi ikutan baper. Hiks.

  5. John Mayer: The Search for Everything, Wave One
    HOREEE! Akhirnya John Mayer rilis lagu baru lagiiii… Yeay. Lagu barunya yang paling saya suka adalah “You’re Gonna Live Forever in Me”. Semuanya suka sih, tapi saya bisa terus-terusan muter lagu ini seharian. Sampe bosen. Sampe saya hapal si John Mayer tarik nafasnya di sebelah mana. Yampun. Ini saya nulisnya pun sambil dengerin lagu ini. Hehehe.

  6. Lang Leav
    Lang Leav adalah seorang poet. Karya-karyanya ini terasa sangat dekat dengan kehidupan saya. Eh curhat. Awalnya saya kenal Lang Leav dari twitter, saya suka baca TL twitternya jaman-jaman twitter masih berjaya. Pas pindah ke Instagram, ternyata Lang Leav juga meng-upload beberapa tulisannya disana. Yaudahlah ya tambah seneng. Tahun 2016, saya mulai ketagihan beli buku-bukunya Lang Leav. Awalnya beli yang “Love & Misadventure”, versi bahasa inggris dan versi bahasa indonesia yang diterjemahkan oleh seorang poet favorite saya juga Aan Mansyur. Terus waktu lagi nunggu delay di Lombok, saya jadi beli yang “Memories”. Dan terakhir kemaren, pas nunggu delay di Surabaya, saya lagi-lagi beli buku terbarunya Lang Leav “The Universe of Us”. Dan momennya pun tepat ya jeung… Hujan-hujan gini, baca Lang Leav, dengerin Urban Zakapa, buat saya sih SYURGAAAA…. Hehehe.

Apakah kalian sedang ketagihan akan sesuatu juga? Hihihi.

Advertisements

7 thoughts on “Current Addiction

    1. iya ya, ternyata banyak juga. tp dengerin musik jd satu aja deh mbak, itu2 doank yg kudenger sekarang… enaknyaaaaa ketagihan olahraga… aku naik sepeda sekali, kakinya bengkak, udah ga sepedaan lagi. haha.

      1. sama mbak, aku ada masalah sama kaki kananku, jd aktivitas menggunakan kaki yg berat2 harus dikurangi 😦 tapi kalo jalan2 di mall masih sanggup sih… hahaha. kemaren aku ketagihan berenang, tapi terus cuma tahan 2 bulan. hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s