Akhirnya…

Akhirnya, saya membulatkan tekat untuk mengembalikan berat badan saya ke at least 4 tahun yang lalu lah. Jaman belum nikah, jaman masih stress bikin thesis. Bukan berat badan terkecil saya selama ini sih, tapi yang paling OK lah saya rasa.

Karena cidera pergelangan kaki yang saya miliki, saya pun gak bisa memaksakan diri untuk lari pagi. Jangankan lari, jalan cepet aja kaki saya udah gak sanggup. Tahun lalu saya aktif berenang dan pilates, tapi karena deadline projek di kantor, saya stop dua aktifitas itu sampai saat ini. Akhirnya…. Saya beli sepeda kemarin. Hahaha. Ini maksudnya biar kalo habis subuh gitu saya bisa sepedaan keliling daerah rumah. Mudah-mudahan gak terlalu bikin kaki saya kumat. Mudah-mudahan saya bisa konsisten.

Karena GERD saya yang kambuhan, saya jadi lebih sering makan. Pokoknya saya gak bisa yang namanya laper. Kalo saya sampe laper, terus ketunda makannya, saya bisa kesiksa selama 3 harian karena heart burn. Awalnya sih BB saya standard aja, tapi akhir-akhir ini karena tekanan pekerjaan juga, saya pun jadi lebih sering makan. Makan apa aja. Dan melunjak lah itu BB sampai saya jerit-jerit. Hahaha. Akhirnya….. Saya memutuskan untuk kembali minum air perasan lemon di pagi hari, stop makan berat di atas jam 6 sore, perbanyak air putih, dan kalo laper ya mending ngemil biskuit regal. Hahaha.

Akhirnya…. saya melihat secercah cahaya dari niat saya. Hehehe. Saya tinggal daftar ikutan pilates lagi. Mudah-mudahan bisa segera juga… (jangan cuma wacana nina…)

Semoga semuanya bisa berakhir dengan indah…. Aamiin.

Advertisements

2 thoughts on “Akhirnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s