Topik Seminggu Ini

Saking gak taunya mau nulis apa, ditambah lagi sakit yang belum mereda udah beberapa waktu ini (sembuh – kambuh – sembuh – kambuh), akhirnya saya memutuskan untuk ngumpulin beberapa topik yang sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini… Apa aja hayooo?

  1. Drama Pelakor
    Istilah Pelakor ini diambil dari akun pergosipan di Instagram, yang memiliki arti Perebut Laki Orang. Drama pelakor ini rame banget kayanya, tiap buka IG isinya ya cerita-cerita tentang pelakor. Belum lagi, mulai banyak perempuan yang bercerita bagaimana kehidupan mereka setelah suaminya/pasangannya terpikat oleh pelakor. Kadang kalo baca cerita-cerita begini, hati saya perih banget lah. Sebagai perempuan, saya selalu mikir, apa ya yang mereka pikirkan ketika memutuskan untuk jadi orang ketiga… Apalagi misalnya mereka tau gitu kalo istri sah dari pasangannya itu sedang hamil. Tapi ya, sesuatu terjadi itu kan gak mungkin dari pelakornya aja ya, dari laki-lakinya juga kalo mereka gak macem-macem kan gak akan terjadi hal-hal macam ini. Ppbbtt.
  2. Selingkuh
    Masih berhubungan dengan yang nomor satu. Jadi ceritanya ada salah satu kolega yang terang-terangan selingkuh, bahkan cerita ke temen-temennya. Sebenernya sih kita udah pada gak tega sama istrinya gitu ya, tapi ya mau ngasih tau sama istrinya pun kita gak mampu. Terus saya jadi uring-uringan kan ya, sambil cerita ke suami, saya sambil selalu ngingetin dia, awas ya kalo selingkuh. Hahahaha.
  3. Coldplay
    Gak. Saya gak nonton Coldplay. Banyak pertimbangan pas mau beli tiketnya, dan berujung pada gak usah beli aja. Nah topik Coldplay pun jadi trending topic di inner circle pertemanan saya. Lucunya, ada salah satu temen yang nanya “eh nina kok gak nonton coldplay? kan katanya ngefans…” saya sih diem aja, maklum lah ini temen penggemar musiman. Karena saya diemin, dia tambah ngelunjak malah, pake bilang “gimana sih lo, penggemar kok gak nonton…” dan akhirnya saya jadi nulis panjang lebar karena kesel dan jadi nyinyir sama dia. Yah nambah dosa deh saya ini gegara kepancing sama orang macem gini -__-
  4. Liburan
    Awalnya saya sama suami memutuskan tahun ini untuk gak bikin pengeluaran yang banyak, terutama dalam bentuk liburan, demi beberapa hal yang ingin kita capai tahun ini… Tapi ya tetep aja ya, ujung-ujungnya kita pergi ke Purwokerto, terus 3 minggu kemudian ke Magelang.. Terus seminggu terakhir ini tiba-tiba kita ngerencanain mau ke Makassar. Eiya, minggu lalu pun tiba-tiba kita ngomongin tentang ke Turki. Hahaha. Gak konsisten banget ya… 😦 Saya jadi uring-uringan kan ya secara saya udah merelakan rencana ngeliat Sakura di Korea, eh suami ngeles “kan dulu aku janjiin kamu kita jalan-jalan minimal sekali setahun…” EAAAA.
  5. Istilah Beken di Sekolah
    Nah ini yang bikin saya ketawa-ketawa sebenernya. Saya baru tau istilah “Buntik” dari group sekolah keponakan saya. Saya pikir Buntik ini apa gitu ya… Ternyata maksudnya “Bunda Cantik”. Hahaha. Jadi di group sekolah keponakan saya ini selalu ibu-ibunya menyapa dengan “Buntik……. blablablabla”, jadi lucu sendiri ih saya… >.<
Advertisements

4 thoughts on “Topik Seminggu Ini

    1. iya mbak, akses kita ke istrinya aja di block semua sama dia. dulu istrinya suka main ke kantor, sekarang udah gak pernah lagi. jahat bgt laki-laki model begini ya 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s