3 Resorts Impian di Indonesia

Ada banyak tempat yang selalu saya impikan untuk saya kunjungi. Dari banyak tempat itu, ada beberapa tempat yang merupakan Resorts dengan pemandangan laut menawan yang selalu bikin saya semangat kerja *tapi boong*. Nah ini dia 3 Resorts impian saya yang mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa didatangi…

  1. Nihi Resorts, Sumba Island
    Berawal dari postingan temen di Instagram tentang Sumba, saya jadi cari tahu lebih dalam tentang Sumba, dan berakhirlah saya di website Nihi Resorts. Ya emang dasarnya saya kepo, saya jadi follow juga Instagramnya @nihiwatu. Nah ini Instragram-nya ini yang akhirnya bikin saya pengen banget ke Sumba dan menginap di Nihi Resorts. Hahaha. Receh.

    Jadi, Nihi Resorts ini adalah salah satu resorts terbaik di tahun 2016 lalu. While, Nihi Resorts lokasi tepatnya ada di Pantai Nihiwatu yang berjarak 30 km dari Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, NTT. Kebanyakan pengunjung Nihi Resorts adalah turis internasional. Pantainya sendiri katanya gak bisa dikunjungi turis lain yang tidak menginap di Nihi Resorts (update: katanya ada beberapa bagian yang bisa dikunjungi turis yang gak menginap disana). Jadi Nihi Resorts memang berkomitmen banget untuk menjaga pantai tersebut untuk tetap jadi one of virgin beach around Sumba. Gimana tambah gak kepengan kesana cobaaaa?

    Read more: “Inside the World’s Best Hotel: Nihiwatu Resort

    Nihi Resorts (source: dailymail.co.uk)
    Sarapan dengan pemandangan begini? Mau banget lah. (source: lightfoottravel.com)
    Nihiwatu (source: tripadvisor.com)

     

  2. PuloCinta Eco Resort, Gorontalo
    Pulo Cinta Eco Resort terletak di Teluk Tomini, Gorontalo. Dinamakan Pulo Cinta karena memang pulau kecil ini memiliki bentuk yang menyerupai bentuk hati, dan menurut legenda menjadi lokasi pertemuan rahasia pangeran dari Gorontalo dengan putri saudagar dari Belanda. Karena pulau kecil ini berbentuk hati, maka Pulo Cinta Eco Resort pun dibentuk serupa hati.Pulo Cinta Eco Resort merupakan sebuah resort baru yang dibangun di penghujung 2015 lalu. Saya pun baru tau sekitar pertengahan tahun 2016 lalu ketika Marischka Prudence upload di Instagram tentang Pulo Cinta. Langsung telpon mas suami bilang “liat deh mas, resort-nya lucu”. Gimana gak naksir kan yaaaa ngeliat laut tosca, pulau kecil dengan pasir putih, resort dengan deck-deck di atas laut, dan semuanya mempesona mata… Bener-bener jatuh cinta pada pandangan pertama.

    More Info: http://pulocinta.com

    Pulo Cinta Eco Resort (source: tribunnews)

     

  3. Ora Beach Resorts, Maluku
    Siapa sih yang gak jatuh cinta dengan Maluku? Saya aja yang baru sekali ke Ambon, langsung jatuh cinta banget. Ditambah lagi pas bapak-bapak perahu yang saya temui di Pantai Liang waktu itu cerita tentang Pantai Ora, wihhh kepo banget saya langsung.

    Ora Beach Resorts terletak di bagian utara tengah Pulau Seram, persis di cerukan Pulau Seram di area Teluk Sawai. Water Resorts ini memiliki background pemandangan Perbukitan Taman Nasional Manusela. Dengan air laut yang sejernih kristal, setiap orang yang menginap di Ora Beach Resorts ini dimanjakan dengan pemandangan koral yang terlihat dengan jelas, bahkan tanpa turun langsung ke lautnya. Dan yang paling bikin saya naksir tentunya adalah warna tosca yang disajikan oleh Pantai Ora ini… Eh eh, sunsetnya juga bagus. Duhhh…Oiya, Ora Beach Resorts ini cuma punya 5 water bungalow, jadi disarankan untuk pesan jauh-jauh hari kalo mau kesini.

    More Info: https://exoticorabeach.com/

    Ora Beach Resorts (source: indonesiaarchipelago.com)
    Ora Beach Resorts (source: marischkaprudence)
    Ora Beach Resorts (source: marischkaprudence)

     

Apakah kalian juga punya tempat impian yang ingin segera dikunjungi? Hihihi.

Advertisements

2 thoughts on “3 Resorts Impian di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s