Resign

Halo, lagi-lagi saya menghilang setelah menceritakan hal sedih. Hehehe. Kali ini saya mau cerita hal…….. ini hal sedih apa hal buruk ya?

Jadi per tanggal 18 September lalu saya resmi jadi pengangguran. Yaaa gak nganggur-nganggur amat sih sebenernya, karena masih punya beberapa kegiatan. Intinya, saya sudah gak terikat kontrak dengan sebuah perusahaan aja.

Keputusan saya ini sebenernya udah saya pikirin dari akhir tahun lalu, tapi karena beberapa alasan, saya terus tunda keinginan ini. Sampai akhirnya, keputusan saya ini didorong dengan kondisi kakak saya yang sejak Juni lalu didiagnosa menderita autoimune dan kondisinya ini sudah sampai pada titik yang membuat saya khawatir.

Well, pada intinya saya emang resign karena beberapa faktor. Salah satunya karena kakak saya, salah duanya karena saya pengen kerja di rumah aja, sebuah cita-cita mulia yang saya miliki ntah dari kapan. Hehehe.

Terus asyik gak di rumah?

So far sih masih asik ya. Dua hari setelah resign, saya langsung berangkat ke Korea dan Vietnam. Pulang dari Korea langsung disibukkan dengan beberapa kerjaan dari usahanya bapak saya, juga dari usaha yang sedang saya bangun sama kakak saya. Saya pun jadi rajin masak (pencapaian terbesar nih). Haha.

Terus mau ngapain lagi?

hmm, sejauh ini selain meneruskan bisnis keluarga, saya punya misi pengen kembali banyak membaca buku, jurnal, atau apapun itu. Saya baru sadar kalau pekerjaan saya kemarin itu menyita banyak sekali waktu saya, sehingga saya gak punya waktu untuk kesenangan pribadi saya: membaca. Mungkin ini juga yang jadi salah satu penyebab saya jadi pelupa banget. Hiks.

Mudah-mudahan semuanya berhasil yaaaaa 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Resign

    1. kalimat pertama: We O We WOW… >.<

      ntar yaaaa kutulis ttg jalan2 ke korea dan cowo2 yang kalo nampak belakang gak ada yg mirip abang 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s