Mencari Abang Jang Dong Gun

Bagi pecinta Korea, baik itu KPop ataupun KDrama, rasanya perjalanan ke Korea adalah sebuah impian yang harus bisa direalisasikan. Impian ini sudah saya pegang teguh sejak beberapa tahun lalu. Dan tahun ini, saya berhasil merealisasikannya… *keprok keprok*

Bulan lalu, saya menghabiskan 6 hari 5 malam memenuhi rasa dahaga saya akan Korea (duileee). Apakah cukup? Tentu tidaaakkk. Sepulangnya dari sana, saya sudah merencanakan ingin kembali kesana, sendiri ataupun berdua dengan massuami.

Kepergian saya ke Korea tentunya diiringi restu dan sangu dari massuami. Ditambah tiket pesawat full service harga promo, sampai penginapan harga promo. Perjalanan ini benar-benar sebuah perjalanan nekat, bermodalkan nyontek itinerary orang, pengetahuan sotoy akan Seoul dan sekitarnya (termasuk daerah dan subway-nya), dan kemampuan berbahasa Korea yang minim. Apakah saya berhasil 100%? Tentu tidaaakkk, banyak itinerary yang gugur karena kelelahan, atau terlalu mepet, atau terbentur dengan kendala weekend dan kemungkinan terjebak macet. Banyak kejadian yang lucu, menyenangkan, sampe gak menyenangkan.

Intinya sih, dalam beberapa post ke depan, saya akan cerita tentang Korea Selatan. Jadi jangan bosen yaaaaa…. Huehehehe.

*PS: Jang Dong Gun itu aktor tampan Korea yang pertama kali saya suka karena aktingnya dan tentunya karena garis wajahnya yang tipe-tipe saya.

Advertisements

7 thoughts on “Mencari Abang Jang Dong Gun

      1. mbaakkk… harus ya disebut si gigi maju? hahaha. aku mah bener first lopppp bgt sama Jang Dong Gun, sampe bikin meme dia gitu dulu >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s