Hi, how are you?

Hampir tiga bulan saya menghilang, apa kabar teman-teman? πŸ™‚

Tiga bulan ini saya kaya naik roller coaster. Mulai dari kakak saya yang didiagnosa dengan auto immune jenis langka, kesulitan mencari obat yang ditahan bea cukai, sampai adaptasi lagi dengan kerjaan baru dan bos baru (fyi, bos nya ya bapak saya sendiri).

Setiap hari waktu saya habis di jalan. Tau lah yaaa jalanan Jakarta itu kaya gimana? Mulai dari anter keponakan sekolah, ketemu klien, atau harus ke rumah sakit untuk ketemu kakak saya. Iya, udah dua bulan ini kakak saya harus stay di rumah sakit demi kesembuhannya.

Dan semuanya selalu berakhir ketika malam sudah datang. Ketika saya udah ngantuk berat atau badan udah ga sanggup karena nyetir seharian. Pokoknya cuma bisa kepikiran dengan blog aja, tapi ga mampu buka untuk sekedar baca atau bahkan menulis.

Hari ini, saya mikir, masa sih ga sanggup untuk nulis seminggu satu atau dua? Rasanya emang saya harus bertekad kuat lagi. Toh menulis sudah jadi bagian dari hidup saya sejak saya SMP. Maka dari itu, semoga kali ini tekad saya sebulat pipi saya…

 

Welcome back, Nina πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Hi, how are you?

  1. Welcome back! Semoga kknya cepat sembuh..amin
    pasti lelah dan capek ya? Klo bisa nina juga harus jaga kondisi tubuh tuh agar ga gampang drop! So, jgain kk nya lbih optimal ya ga? πŸ‘Œ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s