25 Hal yang Bikin Bahagia

source: lifehack

Abis lebaran, ada yang masih liburan?

Jadi selama beberapa minggu kemarin, selama bulan puasa lah ya, saya ngobrol sama banyaaakkk banget orang. Termasuk ibu dan bapak saya. Dari banyak obrolan-obrolan itu, saya paling ingat dengan omongan bapak saya (tumben amat).

Bapak bilang: apapun tujuanmu, bahagia itu harus jadi dasar. kalo kamu udah gak bahagia, mau diterusin kaya gimana juga akan terasa seperti neraka.

*keprok keprok dulu* *secara bapak jarang banget bilang quote macem gini*

Selama lebaran kemarin, saya mikir, banyak banget hal yang bisa bikin saya bahagia. Sekecil apapun itu. Terus saya coret-coret di notes saya. Sebenernya banyak banget yaaaa yang bikin bahagia, tapi kayanya 25 cukup ditulis disini :p

  1. Senyum orang-orang rumah
  2. Kopi
  3. Makan enak
  4. Ngobrol
  5. Suara anak-anak di rumah
  6. Jang Dong Gun
  7. Teh Kotak
  8. Indomie (makanan surga yang cuma bisa dimakan sebulan sekali)
  9. Ditanya: “how was ur day?”
  10. Digandeng
  11. Setiap kali orang bilang kalo mereka sayang sama saya
  12. Foto bagus
  13. Pantai
  14. Langit Biru
  15. Pohon Kamboja depan rumah
  16. Jalanan bebas macet
  17. Tas baru
  18. Beli tiket promo (YEA!)
  19. Nemu lipstick warnanya pas ❤
  20. Pringles
  21. Nemu duit receh di kamar
  22. Komik receh di Instagram
  23. Dipeluk Nayla
  24. Tidur di kamar sendiri pake AC 16 derajat (YEA!)
  25. Ketemu orang baru

Oke. Dari 25 list ini, ketauan ya saya random banget? Hehehe. Tapi saya rasa dengan nulis hal-hal yang bikin kita bahagia tuh bisa bikin kita lebih fokus sama hal-hal yang emang bikin kita bener-bener bahagia gitu.

Sekarang setiap saya ngerasa sedih dikit, saya langsung tengok coretan hal-hal yang bikin saya bahagia ini, terus saya tau bahwa ternyata banyak hal sederhana yang bisa bikin saya bahagia.

Kalau bahagia bisa sesederhana ini, kenapa harus sedih? 🙂

 

cheers,
nina

Advertisements

6 thoughts on “25 Hal yang Bikin Bahagia

  1. Ya Allah, kalimat terakhir jadi penyemangat buat saya mbak, makasih telah membuat pagi saya menjadi lebih berharga dari sebelum nya yaa mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s